Diklat Animasi 3 Dimensi - P4TK BMTI TEDC Bandung



Alhamdulillah ... atas kebesaran Allah SWT akhirnya terpanggil juga untuk mengikuti diklat di P4TK BMTI TEDC Bandung yang berlokasi di daerah Cibabat, Cimahi Bandung yang dimulai pada tanggal : 16 - 28 September 2012 [100 Jam]. Peserta yang datang merupakan peserta dari seluruh Indonesia yang terdiri dari 24 peserta rata-rata jurusan SMK Komputer baik Multimedia maupun TKJ. Walaupun pada awalnya harus rela sabar menunggu karena setelah daftar mengirimkan form via web www.tedcbandung.com sekitar bulan Agustus 2012 ternyata dilist panggilan tidak terdaftar. Namun pertolongan Allah tidak bisa diperkirakan dengan logika, mungkin ini buah dari amal sodakoh kita maupun amal lain yang dibalas Allah SWT ..., sehingga walaupun dalam listing pemanggilan diklat yang disebar TEDC tidak terdaftar namun Allah berkata lain ... ternyata sekitar tanggal 13 September 2012 ada telephone langsung dari pihak panitia TEDC yang menawarkan untuk menjadi pengganti karena ada salah satu peserta, tepatnya utusan dari SMK daerah Cilegon Serang Banten yang tidak dapat hadir karena berhalangan, lagi-lagi Allah menunjukan kebesarannya bahwa tiada yang tidak mungkin kalo kita meyakini kekuasaan-Nya. Alhamdulillah ya Allah ...

Padahal kalo kita lihat dari logika, biasanya pengganti (infal) peserta dicari dari sekolah setempat, tetapi karena kehendak-Nya lah saya bisa terpanggil dari banyaknya antrian peserta diklat di TEDC ini dari seluruh peserta di Indonesia.

Alhamdulillah beberapa peserta ada yang kenal baik, salah satunya teman akrab Bapak Uu Indra Gunawan, S.Kom dari SMK Negeri 2 Banjar dan dari SMK Cijulang (Bpk, Dikdik) dan beberapa teman lainnya yang satu profesi sebagai Guru SMK khususnya SMK Komputer.
0 Responses